Minggu, 06 Juni 2010

This is what I dreamt last night

 

I was standing with 4 or 5 persons around me. Kayanya kita korban kecelakaan or something. Karena kondisi dan hawanya mencekam, berantakan, asap-asap. Yang gue inget, gue agak ngerasa lost, depan gue berdiri laki-laki yang sama confused ama gue. Kayanya he's badly injured, kepalanya berdarah gitu kayanya. Ga berapa lama dia minta minum, gue ambilin botol minum gue dari tanah. Botol gue luarnya kotor dan ada percikan darah. Ga tau punya siapa.

So, gue tuang di tutup botol, gue kasihin ke laki-laki ini. Dia minum sambil batuk-batuk. He handed me back the cap. When I looked at the inside of the cap, kayanya dia ga sengaja batuk ke dalam tutup botol, guess what I found? A lump of thick blood. Gue shocked. Botolnya ga sengaja jatoh. 3 orang lainnya liat-liatan ama gue dengan pandangan horror. We know that this man wouldn't make it.

Laki-laki ini starting rambling ngomong ga jelas sambil jalan menjauh ama gue. Perasaan gue, takut bingung, disgusted, capek, macem-macem deh. Dan bener aja, ga berapa lama, kira-kira 6-7 meter dari gue, kepala laki-laki itu meledak. Ancur. Gue ga berani nengok, satu orang mendekat untuk ngecheck dan confirmed that he's gone. I can't scream, I am just sobbing and feeling helpless.

Then, I woke up.

 

Tidak ada komentar: