Selasa, 09 November 2010

Q!

Dua sore yang lalu gue dapat sms dari temen SMP, ganjil kalo menurut gue sih, isinya cuma gini : "Ibeth, kpn nikahnya?" . Pas pertama baca, langsung muter mata dan bilang "ya elaaah".  Apa sih maksudnya? Penting banget. Agak kesel, mengingat anak ini juga pernah out of the blue, nelp pagi-pagi, ga babibu, nanya pertama : Beth, kapan itu? (dengan penekanan pada itu)…..jiaaaaah. Gue yang pagi itu masih oon, ga dong maksudnya, jadi cuma jawab "apaan?kerja? iya ntar lagi, lagi siap-siap". Dianya jawab "bukaaan, bukan kerja, ituuu" .  Baru deh ngeh kalo yang dimaksud itu nikah. Cck. Cck.

Hmm.

Reaksi pertama tiap kali denger pertanyaan macem itu, rasanya keseeel. Malesin banget. Tapi lama-lama jadi rasa penasaran. Kenapa sih lo nanya itu. Dari sekian banyak hal yang bisa lo tanyain. Kenapa milih subyek: pernikahan? Dan kenapa musti lo tanya kapan?  Lalu kenapa musti nanya ke gue?  Terakhir kenapa juga nanya'nya jam 8 malem?  Satu lagi…dia ngarep gue ngejawab ga ya.

Di kepala gue jadinya nyusun cerita, mungkin dia ngarep ditanya balik, mungkin dari sms dia ngarep dapat feedback dan cuma pengantar mau curhat ke gue. Or dia emang lagi iseng. Kaya kepala gue yang suka random.

 Ah daripada rebek berandai-andai, mendingan gue nanya maksud dia nanya ya? And ill report it later.

---her answer was:  ye pengen tau aja udah nikah blm jgn2 ud nikah tapi gk ngasih tau lagi,apa ud punya anak jangan2.

And my reaction was *SIGH*

Udah ah no further commentarios ntar jadi panjaaaaaaaaaang  posting ini. Hihi.

Tidak ada komentar: