Sabtu, 14 Mei 2011

Family (?)

Another random thought on Sunday morning.

I've just realize to questioned again the concept of family actually.

Maksud gue, keluarga inti lo.
Well, dibandig beberapa temen, I'm lucky enough I still have my family in complete term.
Mom, dad, brother, sister.

Tapi gue juga baru nyadar, kenapa gue sedikit ngerasa ga belong dengan my 'family'

I barely living with my complete team only 12yrs.
Sama mama, abang dan kakak perempuan gue. Ama bokap malah cm 8th. Karena di 12th gue tinggal di rumah itu 4 tahunnya bokap kerja di kapal pesiar, travelling around the world.

Dari sejak gue keluar rumah pertama kali itu, 18 tahun yang lalu. Cuma 2 tahun gue sempet satu atap lagi ama nyokap, itu juga ada waktu-waktu gue ke Jakarta, bandung, kuningan, beberapa bulanm

So. Apa konsep keluarga yang gue kenal, kalau semuanya berceceran? Hihi.

Di hampir 30 tahun hidup gue, hanya kurang lebih 1/3 'nya yang gue punya bareng keluarga inti.

Ah, tapi this is better daripada engga sama sekali or kaya teman gue, cuma setaun tinggal bareng nyokap, ama bokap ga pernah. Dia tinggal bareng kakek neneknya.

I promise, kalo gue punya anak, I'll do my best to make them feel belong to their family =)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: