Jumat, 22 Oktober 2010

Oppie - Bidadari Badung (Album)

I am literally happy!!H.A.P.P.Y!
Googling nemu link buat nge-download albumnya Oppie  yang Bidadari Badung. YA TUHAAAAN. Hahaha. Lebay ye. Bodo.
Gue dengerin album ini kurang lebih 15 tahun yang lalu. UH WOW. Tahun 1995! gue 14 tahuuuun. haahahha.
Album ini sangat blues. I LOVE IT.
*gue kenapa ya? hihi
Gue berasa muda lagi dengerin lagu-lagunya. Bahkan gue masih inget sebagian besar lirik-liriknya. YAY.
Lagu kesukaan gue di album ini : (blues) Jangan-Jangan + Rumahku. Eh, tapi gue kayanya suka semua, karena ga ikhlas juga buat ngefast forward masing-masing lagunya.=D
Yang gue ga sukaaa adalah ternyata 15-16 Oct kemarin, Oppie abis manggung di Jakarta Blues Festival..dan dia nyanyi Jangan-Jangan. huhuhuhu. Aku ga tauuu. Aku pengen liatttt.
hhhhh.
 
Ok di album ini ada:
 
  1. Bidadari Badung
  2. Ingat-ingat pesan mama --> legend dong yaa?
  3. Habis gelap terbitlah terang
  4. Holiday sendiri
  5. Andai di pantai
  6. Oo oo oo
  7. Bibie --> lagu buat mpus.
  8. Blues "Jangan jangan" *****
  9. Rumahku *****
  10. Sampai tua
++++
Blues Jangan Jangan
 
Waktu hampir pagi kita masih di sini
saling cerita, dan membuka hati
2 jam sudah kita duduk di sini
nikmati malam ini dengan segelas kopi

tapi semakin lama ada rasa yang lain
aku juga heran
kenapa begini
kau perlakukanku bagai seorang putri
yang menyentuh naluri wanita yang hampir terlupakan
 
jangan-jangan teruskan nanti aku hanyut
jangan-jangan teruskan nanti aku jatuh
jangan-jangan teruskan nanti aku hanyut
jangan-jangan teruskan...aku ga mau jatuh cintaa.
 
 
jangan-jangan teruskan nanti aku hanyut
jangan-jangan teruskan nanti aku jatuh
jangan-jangan teruskan nanti aku hanyut
jangan-jangan teruskan nanti aku jatuh
 
jangan-jangan teruskan nanti aku hanyut
jangan-jangan teruskan...aku ga mau jatuh
ga mau jatuh ..u..u..u...cintaaaa
 
*sukaaa banget ama gitarnya. hhh.
 

Tidak ada komentar: