Minggu, 18 Desember 2005

bualan yang lain

Jumat, 11 Feb. 2005



Aku baca TotoChan, Da Vinci Code, baca perempuan di titik nol, baca kariage-kun, baca why you do this to me Mom, baca Fishbowl, dan beberapa hal,


TAPI ga ada satupun yang mengubah aku menjadi orang hebat….aku Cuma komentator, mengira penilaianku berarti..aku tetap bukan siapa2…

Menyedihkan! Karena aku selamanya adalah penikmat dan orang bodoh yang mengira penilaianku bernilai sesuatu dan menganggap mengerti mimpi seseorang –padahal aku hanya pecundang sok pintar!

Take a bounce honey, use your wings! Take a leap!!


Jadi seseorang,

Pemain bukan penonton!

Yang berteriak-teriak tapi tidak ada yang kau lakukan!

Berteriak di pinggir lapangan mengomentari keringat pemain, dan yang kau dapat tenggoraokan serak dan pantat yang datar,

Lari..jangan cuma pegang stopwatch!

Ambil bolanya !

Jangan cuma berdiri di pinggir dan membayangkan adrenalin orang lain!

Be a good fighter!

Hasilkan sesuatu, bukan membuang uangmu untuk sesuatu!

Jangan cuma menggerutu, mengeluh !

Pukul! rasakan tanganmu menghantam musuh, teriakkan makian!

Jangan cuma diam dan berharap ada yang membalaskan untukmu!


---bualan yang lain---

“puas Cha?"


Tidak ada komentar: