Kamis, 08 Desember 2005

my dear sista..LYDIA

20.00 – Chick lit , punya gue “fish bowl”, tentang 3 perempuan 20 th sekian.. (apa terjemahaannya “twenty something?”) yang tinggal satu flat dengan kepribadian yang berbeda, ada satu chapter seperti nyeritain gue or tepatnya sich tentang Lydia, my dearest friend.
Speaking of Lydia....dia salah satu dari teman gue yang memiliki kepribadian ganda… kering di luar –lembut di dalam…hehehe…
Semua orang yang kenal dia pertama kali pasti nganggep dia the most rude person ever…she’s so open minded, she’s swear so much..in what so ever situation…But just listen to her a while, she’s fragile, she got so much “soft side” that (maybe) stuck in her brain, and she think if she let it out it will make her weak…
She just another twenty something girl, I admire her because her sharp humor. Mungkin kita bisa dibilang kasar, tapi menurut gue masih sopan, saat gue ngetawain orang just because “ones attitude” not in personality. Gue respect sama orang yang masih bisa ngebuat orang ketawa daripada orang yang sepanjang hidupnya ngebuat orang susah, even budhe gue bisa ngebuat ketawa dengan “ don’t worry be careful”.
Our dry humor will keep us alive, ‘right Lydia?

Tidak ada komentar: