Minggu, 06 September 2009

Too monday for a monday



Last night was an awkward moment.  Ada seseorang yang bilang kalau dari semua teman di list ym'nya paling senang itu ngobrol ama gue, katanya cuma ama gue dia bisa nyantai dan menjadi dirinya sendiri. Penghargaan yang tinggi sebenarnya. Yang bikin jadi awkward adalah di kepala gue,  I don't really like this person personality. I mean her outer. Her outer, karena  gue juga ga beneran kenal ama dia.  Sekali lagi sebatas dunia maya dan kebutuhan antara contributor dan editor.

My partner often said that I am a people person, jadi ya sangat mungkin gue berkepribadian hangat dan bikin orang gampang ngerasa nyaman ama gue. Hueeeeks . Hihihih. Kalau gue bisa bilang, mungkin gue punya switch control buat emosi dan cara gue ngadepin orang.  Palsukah gue? Engga juga. *Membela diri mode on* Karena gue kan ga boong, gue 'hanya' tidak mengeluarkan sisi gue yang ga perlu orang itu lihat.

Back to this person, di 'dunia itu' , banyak orang yang ngerasa dia sangat hebat, hampir punya control dan rules atas mereka, jadi mereka berkecenderungan untuk takut, nantang atau kissing ass. Sedangkan buat gue, dia cuma manusia. Gue –ber-elo-gue- ama dia, gue nyela dia, gue ngatain 'sakit' lo, atau gue ga perlu sok basa/i buat nyapa dia. Gue akan mengutarakan mau gue, straight to the point, ngajakin bergosip or diskusi penting ga penting. 

Well, to be honest, gue bukannya melakukan itu tanpa sengaja, I did it because I know. Gue 'ngebaca' maunya dia-gue jadi macem apa. Dengan orang yang memiliki fans/followers juga rival/haters  segitu banyak, mungkin dia butuh variasi orang. An ordinary fellow, yang nganggep dia sebagai manusia, ga lebih tinggi dari gue, dengan flaws di sana sini. Ga memungkiri  juga kalo dia juga punya kelebihan but see…gue juga mamer kalo gue juga punya.  GRIN.

Nah, apakah gue bisa dikategorikan a soft chameleon? Atau gue terlalu memraktekan ilmu marketing gue? Palugada – Ape lu mau gue ada. Hehehe

 

Ps.

Another notes,  gue tersanjung  dengan pernyataannya semalam, dan menjadi sedikit ga enak punya pikiran-pikiran jelek and gossiping about her behind her back. Jadi……..eh, just go with the flooooww.

Too monday, karena gue ga biasanya ngepost pagi-pagi di hari senin..hehehe

 

Tidak ada komentar: