Rabu, 09 Desember 2009

Jalan-jalannnnnnn

Gue excited.

Akhir tahun ini gue kemungkinan libur puanjaaaang. Huaahahahahaha.

Dari tanggal 17 – 28 Desember : Jogja

Dari tanggal 29 Des (malem) – 3 January : Tegal – Cirebon – Semarang (klo duit dan waktu nyampe)

Yang pertama sih buat ngumpul bareng keluarga. Yang ke-dua yang bikin tambah excited, gue mau backpackinggggg.  Ahahahahaha.

Yihaaaaa. *okay gue berlebihan*

Ini lagi mulai nyusun rencana mau kemana ajah, karena budget gue juga minim, kalo bisa sih ga ngeluarin biaya nginep, tidur malem di bis aja.

Pengen sih pergi ama pacar berduaan, gila-gilaan. Yah, tapi keadaan ga memungkinkan. Sigh.

I really am looking forward, one day, one day, gue bisa pergi keluar kota berduaan. AMIN!

++++++++++++semoga semua lancaaaaar!!!

YOSH

Tidak ada komentar: