Kamis, 06 Januari 2011

apakah gue tergolong manusia suka nyilet? Hahaha.
Kayanya iya.
Buat beberapa orang, komentar gue itu garis keras. Apalagi kalo ditambah gue ga suka.
Cck. Udah nyilet ditabur garam diperesin jeruk nipis.
Tapi kalo yang udah tau gue sih.....(sepertinya) ga masalah. hehe
 
Kaya pagi ini gue nyampah di Facebook.
Eh setelah dipikir, sebenernya udah punya twitter, plurk, blog, masih facebook juga kayanya berlebihan ya cuuy. haha
Ah, tapi segmentasinya kan beda. Halah.
Jiah. Malah nyasar kemana-mana.
Intinya pagi ini gue agak sebel ama 1 orang, dasarnya emang gue agak-agak ngganjel ama ni orang, suka sok hits sendiri.
Ga di twit - facebook ataupun jaman dulu di conference.
Gue iri apa kenapa ya, rasanya tiap orang ini ngeflash status baru, entah di twit atau facebook, mikirnya negatif mulu.
Jadinya gue nyampah di FB. Ditanggepin ama beberapa temen. Ada yang bilang gue miss sinis. Hahaha.
Sigh.
 
 
 
 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mirip sama saya. Tapi saya seringnya sok cool kalo lagi jengkel :P