Selasa, 29 November 2005

bener-bener terjadi....

Perempuan, kalo udah cemburu, gampang nuduh perempuan lain rendah, but if she got the chance to flashback, she will so ashamed… You are so shameful, threw your life and your mind only for a guy!

Girls, you worth a zillion more of it!!

Aku : Hai, ini sms dari Wijie, untuk jelasin semua. (kabari aku kalau dah telp.Ceritakan apa adanya aku ga mau dia marah dan sedih. Sory ya. Beth kenapa ya masalah numpuk2 bukannya kelar) Rini, for truth ga ada yang perlu dijelasin, kr ya emang ga ada apa2, aku ama wiji just friends, thts all. Klo kenapa aku masih hub dia, kr ya emang mboten enten nopo2. Kamu ber2 udah stele tinggal nunggu undangan , Wiji phn cerita kamu serius ama km. So? U got nothing to worry about. Im not that good and I am not intend to screw ur relationship. Td aku telp kr aku lg bosen berat di kantor (jam 6 sore) trus aku telp wiji, tapi low batt, jadinya aku br nanya lg apa ngapain trs mati, dia sms kasih tau dia abs les mau kursus tts tidur, aku juga ga tau ada sms kr lg di kelas, trs pas plg br baca. Waduuh, jadi feeln guilty. Tp Rin, jujur bgt, ga ada yang perlu dikawatirin, thre’s nothing happn.Just friends thts all. Bsk aku telp deh siang. Biar lebih clear ya. Thanks

(sms, terus gue telp, eh dia histeris….gw sempet shock, dia sempet nyebut, kalo emang suka bilang aja dia ikhlas. Ya ampun Rini , kamu thu ngomong apa? Aduh.. Terus dia nyebut2 smsnya, yang wiji dah ga mau lagi dihub, etc..gw bilang gw jd berasa kaya pecun…tutup ajah )

Gue telp Wiji, Kenapa Cewek lo? Lo cerita apa siy ttg kita? Kita ada apa? Ga ada apa2 …

__call mba nuning…wakakakak…..__

Pacarnya Widjie: Tuh lu malah dah punya pacar n dah mo nikah. Napa gak nelp or crt2 ke pcrmu.Kasian pcrmu klo tau ce.ny curhat ama co lain. Mmg susah sih melupakan masa lalu.pi dg kamu telp/sms curhat ke co lain itu dah slibgkuh scara batin n ada hub emosional yang kuat n ini lebih berbahaya. Napa telp or smsnya ga pas hari minggu pas ada aku. Klu lu ingin dihormati dihargai orang or lain, hargai hormati dulu org itu.Maaf klu aku ngomong sperti ini krn serba tdk transparan sih. Makanya mikir dong kalau mo melakukan sesuatu itu!!Bukankah dia dah gak mau lg kau hubungi. Dan ingat dia dah punya pcr n lu sdr dah nunggu hari h-nya. Napa masih spt itu? Kasian cowokmu. Kamu tuh berharga!Jangan kamu merendahkan diri kamu merendahkan diri kamu dengan cara seperti itu!!!

AKyu..

Rini, knp ga telp hr minggu?kr ga gratis..klo dr ktr gratis. Kmu kekanak2an bgt, ga beralasan. Gw ga napsu utk ngrusak hubmu.Justru gw seneng x, ngeliat wiji settle,dpt yang dia mau. Sbenrnya mslh dihub kalian, gw ga berasa selingkuh, kr gw nganggep nothing spec. Co gw biasa aja,ga cemburu buta, buat apa nyeburuin temen? Sape jg yang mau kawin?slh baca x.Bkn sithu. Gw siy msh lama,msh byk mimpi. Wiji suruh bilang sndri deh ke gw klo dia ga mo lg dihub. Gw ga ngangep yang gw lakuin ke wiji satu yg gedhe, kr gw emang baik. Ga cm ama Wiji aje. Tp emang lo be2 aja yang aneh. Have a great day. Shut ur tears, he doesn’t worth any. Take care.

Gue sms Wiji…Thanks ya Djie. Hiburan tengah malam yang sueger……ga penting banget.I’ll get out from ur life. Coba diperbaiki cara komunikasi kalian. Kita ga penah ada apa2. But Inget ya, gw ga pernah nuntut apa2 dari semua yang gw buat untuk lo. Kr gw juga ga ngerti knp gw begithu. But I learn something; love can be so blind and silly. Take care.

Pacarnya Widjie

(INI SMSNYA WIJI) itu tadi buat lisa. Dia curhat. Mas ga maksud apa2 jangan marah, tolong dimengerti. Mas udah larang dia dia hub mas, Tadi dia telp.Percayalah.

Akyu

Ya ampun, Rini. Blm tidur? Ya udin, udah ga penting. Yg penting coba maintain ur relation. Btw thx ya dah jelous, ckp trsanjung, Gw ga nyangka. Jgn kya githu lg. ga bagus & aneh.

Pacarnya Widjie

Seneng n puas ya lu?? Gw Cuma nunjukin ke lu klu gw gak bohong. Klu jie udah nglarang lu hub jie. Thanks.

Akyu

Ya..ya.ya..Ude x,kga penting bgtMaaf deh. Gw puas?Ga jg, gw RUGI, buang pulsa, waktu energi ama pgel sms pnjg lebar ama org naïf &keras kepala. TIDUR!bsk kerja tau…

Pacarnya Widjie

Jam 4.52 Sukurin n sukurlah klu lu sadar klu rugi so gak ngulangi lagi. N klo melakukan sesuatu otaknya dipakai!! Jangan kecentilan sok baik, sok pengertian apalah. Ngerti!

Akku ajah loh..Jam 05.04

I pray that God grant U mind free fr worry heart free fr sadness, soul free fr sin, body free fr sickness to pass t’future&tough spirit2 fly over t’dream-GET WELL

--bener-bener terjadi...ccck.cck..ckk..perempuan bisa bener2 gila yak, apa ini gara laki2 : perempuan = 1:8 ??--

Tidak ada komentar: