Minggu, 27 November 2005

selipin ..pake ..tai..

ada satu hari pas di bis gue bengong berat..capek banget butuh hiburan..tapi berhubung ga ada yang bersedia mengangkat garis bibirku jadi ke atas..gue memutuskan untuk menciptakan hiburan sendiri..

JUST TRY..gue bertekad setiap billboard atau apapun yang gue baca di jalan, gue selipin kata TAI...hasilnya? MENGHIBUR BANGET!!!..dan gue ga tahan untuk ga ngikik dan begitu turun bis langsung NGAKAK...

contoh:

- Apotik Mekar Wangi (di belakang rumah ogut) , bisa jadi :

"apotik tai mekar wangi" atau "apotik mekar tai wangi"..heuheuehuehue..

atau..quote dari iklan " rasanya mengguncang dunia"..jadi : "rasanya tai mengguncang dunia" or "rasanya mengguncang tai dunia" (is that true tai?)...heheheheheh...

beneran..its worth a try..SMILE..i bet you'll have a grin on your face now..kalo ga'...wah...

Tidak ada komentar: