Minggu, 27 November 2005

Gila...wahahahahah...

14 jan 03

Dear wijie,

Ini Selasa pagi, guess what?

Sepatu gw yang baru seminggu dibeli (ngutang) digigit snowbell, anjing Gila itu yang gigit sandalmu, aku mau marah, tapi, it just a dog

Well right now, gw dah bisa ketawa lagi, menertawakan pagi ini, jadi ya lumayan lah daripada tadi, tadi aku dah mau nangis.. kesel banget karna itu sepatu baru seminggu, but never mind, besok rumah gw ga akan ada piaraannya kecuali jin Iprit supaya kaya hehehe..

Ngantuk banget ni , Padahal aku semalem tidur jam 11, dan kayanya gw tidur cukup nyenyak, ternyata masih ngantuk juga.

De’ah , mo kerja aja …………..

(14 hari kemudian..)

28 Jan ‘03

Hi ini Selasa lagi,I think everything just fine.

And I hope you too…………. Missed me? Well thanks then,,

It’s been a Thursday…

Got something to tell.. I’m fuck up with all of this, I wanna be gud, don’t wanna be bad

12 April 2004

I never shy but this is different- I cant explain the way I’m feeling inside, Antara gw, wiji dan Danang harus diakhiri disini or biarkan semuanya aja- ga usah dipermasalahkan lagi.

28 Nov 05

babak dalam 5 tahun being shut down tahun ini..fiuh...Heil Marriage!

Tidak ada komentar: