Rabu, 02 Mei 2012

Fwd: (Repost) - Madness


Gue udah makin 'sinting' barangkali, suaranya temen gue (beneran suara yang gue biasa denger tiap hari) pagi ini  mancing emosi gue. Begitu denger suara dia, komentar,  nanya sesuatu bahkan yang casual pun (such as : jam berapa?)  tiba2 lahar panas mengalir pelan melawan gravitasi  dari dada, leher ke kepala. Gue kebakar. Pengen gue  ajakin berantem, gue teriak2in, gue jambak2in, (ih berlebih..tapi beneran kepengen…)

Tapi gue musti bilang apa? Masa gue bilang "GUE GA SUKA DENGER SUARA LOOOO!"… hehehehehe sinting!



(sekarang gue cuma bisa ngerepeat mantra : "sabar, sabar..sabar..sabar…Dia temen gue. Gue yang gila. sabar, sabar..sabar..sabar…Dia temen gue. Gue yang gila". Begitu aja terus, dan berharap dia ga terus-terusan ngomong..)
(Tulisan dari blog lama. Nyengir baca draft ini masih ada, inget gimana sebelnya gue denger suara si temen, tanpa gue tau sebabnya)

Tidak ada komentar: