Rabu, 02 Mei 2012

(Repost) Gebles


1 budek + 1 rabun jauh (agak buta warna juga) – Saturday night fever, 2 minggu yang lalu



Lyd  (budeg)               : "Cowo cakep, yang baju merah"



Lis (rabun jauh, buta warna – ngeliat ke bawah)        :  "Yang sepatunya apa?"



Lyd                             : "Yang baju merah, sebelah baju putih"



Lis                               : "Iya, tapi yang apa sepatunya. Gw buta warna juga tau?"



Lyd                             : "Ditengah, antara baju biru ama baju putih…"



Lis                               : "Aaargh, tapi sepatunya apa?" (mulai meradang, nengul dari samping Lyd, dan dibalas dengan kejam pake tas ransel berisi diktat manajemen 2 semester..)



Huahehehehehehehe..Bodoh…bodoh, ketawa lo yang puas, gue berdua ga sinting sebegitunya tauuu? Ngarep aje.



Anyway..yang kita kecengin adalah anak SMP, bernama Liberty & Bayu 'ga pake  Ayo" – yang lg ngeband dan ngingetin Lyd ama gebetan jaman udzur *tenang Genk, ga bakal gue sebut disini juga, walopun udah diujung lidah*



Next: (selesai 3 lagu menye2, kita bdua masih ngarep..walo udah agak illfill…)



Lyd+Lis                      : "Fey, panggilin mereka dong buat foto bareng…"

Fey (SMP juga )          : "Oke…."



Next: photo2 bareng. (jeng,,jeeeng,,,jeeng,….berasa photo guru TK ama murid2nya..hehehehehehe)



(terakhir, gue berdua berhasil sangat ilfill, setelah ngeliat hasil, ternyata mereka*sang vokalis&gitaris* ga photogenic…susah ngorbit kayanya..hehehehehe)



moral of  story : biar muda, belum tentu cakep.
****
Begeeenk, lo inget ga sih yang kita palentinan di Kapel? foto bareng anak2 kecil ngeband. hihi

1 komentar:

Lydia mengatakan...

anjriiitt ini cerita kapan tau yak...masih inget aja lo beth ama namanya..asli gue lupa banget, ga bakat jadi artis emang tuh anak2, udah gitu gue juga lupa mukanyaaaa hahahaa..