Rabu, 08 September 2010

Blog for me


Habis jalan-jalan ke Friendster, ngebacain blog lama …nyengir-nyengir sendiri, kangen nulis hal-hal simple lagi. Nulis ga berbeban *emang sekarang berbeban?heheheh*

Blog buat gue udah kaya keranjang sampah plus rekaman kejadian di hidup gue 5 tahun belakangan ini, eh gue ngeblog dari bulan April 2005 lho. Lama ya bok. Di blog friendster tercatat ada 470 post, dari April 2005 – Desember 2008. Tahun berikutnya gue nulis di media lain =). 2009 mulai nulis disini.

Emosi dan mental gue berkembang barengan ama blog, every writing is personal for me. Dengan tulisan, gue inget apa aja yang ada di hidup gue. Gue kesel ama siapa, lagi deket ama siapa, what’s inside my head, gimana cara pandang gue akan satu dan banyak hal.

Setiap gue flashback ke tulisan-tulisan yang lama, gue suka takjub dan malu, menyadari betapa naifnya gue. Atau kaget sendiri kok gue bisa se’wise itu (hoek) haha. Acceptance dari reminiscing itu menarik. Kalo gue balik ke masa gue lagi dapat rejeki atau kesusahan, dua-duanya bikin gue nyengir. See, life is never flat, but I am survived till this day.

Gue baru nyadar lagi, gue cintaaaa nulis – nulis. Walaupun sekedar menye-menye. Hell. The biggest fan of my blog is I. It’s a treasure. hehehe

Tidak ada komentar: