Selasa, 07 September 2010

Ya Udah - Bistro




Waktu pertama kali denger Ya-Udah Bistro, gue terlibat percakapan absurd dengan teman gue.


Rai : Cuy, makan yuk, pengen sosis deh
Gue : Yuk, dimana
Rai : ya udah'
Gue : Iyeee, dimana?
Rai : YA UDAAAH
Gue : *mulai bete* dimana buuuu
Rai : Astaga, ya udah bistrooo.
Gue : Iya, ayoook, dimana tapi? *kesel, ngajakin makan tapi ga jelas*
Rai : hahahaha.
Gue : monyieed. malah ketawa. Di mana?
Rai : namanya emang YA UDAH tauuuk, di Wahid Hasyim.
Gue : Hahahaha. Ngomong dong dari tadiii.
Rai : yeeeee.Dari tadi juga udah ngomongg.
Hihi.

Tapi gue ga jadi kesana ama Rai, tapi malah ama MiPart.
Bingung gitu pertama nyarinya. Sempet nelpon Rai, nanya dimana, cuma dapat ancer2, Wahid Hasyim ujung, ada tulisan Ya Udah Bistro warna kuning gonjreng.

Kita pas nelpon udah di Wahid Hasyim paling ujung, bolak balik. Kalo setrikaan udah dapat sekeranjang kali (iye lebay.hihi). Ternyata pas nengok kanan. Ya ampuuuun, kita udah lewatin ada kali 5 kali!! haha. Secara emang udah lapar dan niat banget lunch kesorean disana.

Jadi modelnya kaya resto dengan bukaan teras gitu. Macem di Jalan Jaksa, cuma ini gedean. Kita milih di luar, kebetulan Jakarta lagi ga panas dan menjelang sore gitu.
aaaargh, sayang sekali gue lupa waktu itu kita milih apa. (niat ga siiiih buat nge-review cooong. hihi)

Pokoknya ini yang gue inget :
- sosisnya gedhe banget (haha) dan enaaak
- rasanya eropa banget (agak kurang spicy untuk lidah pribumi gue)
- pelayannya agak2 eksotis (mbak2 muda dari kampong yang berusaha ngikutin trend ibukota, mungkin buat menarik pelanggan foreigners yang emang banyak disitu)
- waktu itu kita agak terganggu karena jalanan lagi rame banget. hhh. (salah sendiri milih di teras)
- kalo mau dinilai: 3,5 out of 5 stars.

Gue pengen makan sosiiiiis geliiii...hihi

Eh iya, web resto mereka interaktif banget lho, bahkan ada rubrik blognya yang very witty and oh yeah sarcastic, just like my favorite readings. hihi.

Tidak ada komentar: