Kamis, 23 September 2010

SBB-Sindrom benci blekberi

Sebenernya nyeseeeel bangged beli bleketek ini. Udah lemod, oon, internrt juga kacrrut, tampilan web bapuk, bbm juga annoying kadang.
Menang cuma di bbm doang, yang juga ga sebegitunya buat saya.

Grouping'nya sih emang ngebantu
buat kerja tim saya, karena ga mungkin bisa menghindar dengan alasan tidak sampai, or ga kebaca, karena ada notifikasinya.hehe.
Tapi beneran kehilangan privacy, org bisa semaunya ngirim broadcast dan memonitor. Ga bisa sign out dari bbm.

Dari 3 hari pertama beli,saya udah bosen banged, ga ada yang menarik. Bahkan ironisnya, langganan internetnya malah jaraaaang saya pake, karena perasaan gondok setiap buka web yang masyarakaaaaaaat, lemot abez. Ada jeda per page yg ga bisa ditoleraansi karena hape saya yang udah udzur itu pun jauh lebih gesit dan lebih user friendly.
Oh iya, ini salah satu yang ajaib. Kita musti rajin ngerefresh hape. Beberapa hari sekali cabut battere. Jiaaaah. Hengpon saya yang dulu fungsinya juga sama persis dengan bb(minus bbm tentunya), tapi ga perlu thu nyabut2 battere or clearing memory.

Yang paling katro,ga ada fasilitas mark several and delete!! Man! Hengpon standard gopekan juga ada kaliii. Sinting. Kalo mau ngapuS apa2 musti satu-satu. Del enter. Del enter.
Gitu terus ampe jempol cantengan.

Kamera?hhh. Ga usah dibahas. Suara? Apalagiiii. Belum kalo mau ganti bb sama juga ganti pin yang juga sama dengan ganti identitas + update contact. Rebek.

Huh. Tapi terikat kontrak pada diri sendiri. Kalo blm setahun, tidak ada alasan. You got what you got. Jangan impulsif, buat pelajaran, lain kali jangan napsu. Pikir yang bener.
Hhh. Jadiiiiiiiii be a grown up. Jangan ngomel aje. Hadapi resikomu, nak.

Ya Tuhan, kalau boleh saya pengen punya hape android. Amiiin. Hihi
Sent from Maroon®
powered by The Nerves

1 komentar:

Ariel Seraphino mengatakan...

saya juga maooooo kalo androi mah... heheheh... aduh, untung ariel gak pake bb... hehehe.. hidup hape jadul!