Selasa, 07 September 2010

Impulsif bener

this is weird. 4 hari ini gue ga berhenti klutikan tengah malem di dapur.

Jumat, rhum ball.
Sabtu , rhum ball
Minggu, rhum ball plus ager2 , 3 loyang
Senin, Ager santen + janagel

Semalem kalo ga inget ada setrikaan, udah mau jalan ke AlfaMart depan rumah, mau bikin puding. hihi.

Gue kenapa ya? Biasanya impulsif begini kalo lagi mo dapet. Beberapa bulan lalu, gue kecanduan daur ulang barang-barang. Mulai dari bikin paper bag dari berbagai macam pembungkus, celengan dari botol aqua, cincin dari keyboard bekas yang gue bongkar, tas dari celana jeans bekas gue, tas dari kaos gue, modifikasi kaos gue jadi baju buat Bella, keponakan gue yang umurnya 5 th, bikin handphone+ipod pouch, paper bowls buat keeping small stuffs.
Gue semingguan lebih ga berhenti tiap malam bikin sesuatu. Mata gue ijo aja ngeliat barang bekas, gue bisa apain ya,dibikin apa ya..hihi.
Yang belum kesampaian bikin tas dari fused plastic /plastik pembungkus detergent, softener, dkk
Waktu itu kiblat gue : www.instructables.com dan www.cutoutandkeep.com

Sekarang lagi hobby ngulik resep, tapi nyarinya yang gampang, cepat dan murah hehehe.
Kursus masak apa jahit ya?

1 komentar:

NovaNopha mengatakan...

ke rumah gw deh... mau bikin puding tapi nyobain pake dark chocolate... mau??